SPK Benda Napoleon Bob 500 Capai 25 Unit, Disukai Builder

Seminggu penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 sudah menorehkan hasil bagi peserta pameran, di antaranya Benelli Keeway. Di luar dugaan, SPK Benda Napoleon Bob 500 yang diluncurkan pada pembukaan JFK mencapai 25 unit.

Benda Napoleon Bob 500 - Kael Leather Goods

Benda Napoleon Bob 500 merupakan produk baru dari Keeway berbalut gaya Bobber dengan perpaduan warna hitam dikombinasikan grafis yang menyiratkan nuansa klasiknya. Penampilannya makin stylish dengan desain fork depan berbalut cover, yang membuat unik dari bagian front end.

Benda Napoleon Bob 500 menyandang mesin V-Twin 475cc, 8-katup injeksi berpendingin air. Dapur pacu dengan kompresi 11.5:1  dapat menghasilkan tenaga puncak 37kw di 8800rpm, dan torsi 42Nm di 7200rpm.

Keeway Benda Napoleon Bob 500 menggunakan transmisi 6-percepatan dan telah dilengkapi dengan teknologi Assist & Slipper Cluth. Motor ini juga menggunakan sabuk (belt drive) sebagai penyalur tanaga dari mesin. Sedangkan tangki bensinnya dapat menampung bahan bakar sebanyak 16L.

Pada bagian pengeremannya, bagian depan dilengkapi dengan single disc floating dengan kaliper 4-piston radial. Sementara bagian belakangnya, adalah rem cakram tunggal kaliper satu piston. Kedua pengeremannya telah menggunakan sistem Anti-Lock Breaking System (ABS) dual channel dan Traction Control (TCS).

Dibanderol dengan harga Ro 178 juta selama di JFK, motor ini mendapat respons positif dari pihak diler dan pengunjung termasuk para builder. Main Dealer Benelli Jawa Barat dan Banten langsung memesan 20 unit melihat tampilan dan spesifikasi Napoleon Bob 500 pada hari pertama pembukaan JFK.

AUSTIN - Kael Leather Goods

Baca Juga : Moge Baru Honda Rebel 1100