10 Sepeda Motor Harley Davidson Terbaik Sepanjang Masa

Meluncur Lebar Dyna 2010

Kael Leather Goods– Sejak didirikan lebih dari seratus tahun yang lalu, Harley Davidson telah berhasil menghasilkan beberapa sepeda motor yang mengesankan. Meskipun beberapa model ini hampir hilang dari ingatan, model lainnya tidak dapat dilupakan.

Faktanya, Harley Davidson sangat berpengaruh dalam dunia sepeda motor sehingga disebut sebagai “sepeda motor Amerika”. Penting untuk dicatat bahwa Harley Davidson telah memproduksi banyak sekali sepeda motor, jadi memilih 10 model teratas sepanjang masa sangatlah subjektif.

Perusahaan ini adalah salah satu dari dua pabrikan sepeda motor utama Amerika yang mampu bertahan dari Depresi Hebat, dan telah bertahan dari beberapa pengaturan anak perusahaan, pengaturan kepemilikan, periode kualitas produk dan kesehatan ekonomi yang buruk, dan persaingan global yang ketat untuk menjadi produsen sepeda motor terbesar kelima di dunia. Dunia.

Selain itu, merek ini telah terbukti menjadi merek ikonik yang dikenal luas karena pengikutnya yang dapat dipercaya. Harley Davidson juga dikenal dengan desain kustomisasinya yang mengarah pada gaya sepeda motor helikopter.

Perusahaan ini mempromosikan sepeda motor penjelajah kelas berat berpendingin udara dengan kapasitas mesin lebih besar dari 700cc dan telah memperluas layanannya hingga mencakup platform jalanan kelas menengah dan VSRC yang lebih kontemporer.

Model tradisional Harley Davidson menggunakan mesin V-twin yang memiliki sudut antar silinder 45 derajat. Terdapat satu pin pada poros engkol, dengan kedua piston terhubung ke pin melalui batang penghubung.

Untuk mengurangi biaya dan menyederhanakan mesin, satu set titik dimasukkan ke dalam pengapian V-twin tanpa distributor. Ini disebut sistem pengapian api ganda.

Harley Davidson memiliki lokasi produksi di Bawal, India; Manaus, Brasil; Kota Kansas, Missouri; Milwaukee, Wisconsin; dan York, Pennsylvania. Sepeda motornya dijual di seluruh dunia.

Inilah 10 model Harley Davidson terbaik sepanjang masa.

1.Harley Davidson 11F 1915

1915 11FHarley Davidson

11F tahun 1915 membawa dunia sepeda motor ke tingkat yang benar-benar baru. Itu adalah sepeda motor Harley pertama yang bertransmisi tiga percepatan, serta oiler otomatis dan katup masuk raksasa yang mampu menyemburkan tenaga 11hp.

Bahkan dilengkapi dengan lampu layanan malam hari yang dapat dilepas. Meskipun bocah nakal ini mungkin sudah ketinggalan jaman saat ini, ia berperan penting dalam fondasi sepeda motor Harley Davidson. Ini merevolusi pembuatan sepeda motor dan menunjukkan bahwa kenyamanan dapat dipadukan dengan gaya dan performa.

2.Harley Davidson VRSCSE2 2006

VRSCSE2 menawarkan lebih dari sekedar kinerja. Ini memadukan ketampanan dengan fungsionalitas luar biasa, dan hadir dalam 3 kombinasi warna berbeda: batu tulis arang dan mutiara merah merah; pir platinum dan mutiara kuning krom; dan hitam dan oranye elektrik. Selain itu, ia menggabungkan penanganan yang luar biasa dan mesin Revolution yang membuatnya mudah bermanuver di lalu lintas.

3.Harley Davidson CVO Softail Convertible 2012

Meskipun Softail Convertible diluncurkan pada tahun 2010, CVO Softail Convertible 2012 adalah yang paling menonjol dari yang lain. Sepeda motor ini memiliki kemampuan touring luar biasa yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, selain kemampuan jelajah yang cocok untuk berkeliling kota. Fitur yang menonjol termasuk sandaran yang dapat dilepas, kursi penumpang belakang, dan kaca depan.

Sepeda ini cocok untuk pria dan wanita karena tinggi joknya hanya 24,4 inci dengan rangka yang ringan. Atributnya yang ringan memudahkan wanita untuk mengontrolnya, sedangkan posturnya yang besar memberikan tampilan tangguh yang ideal untuk pria.

4. Harley Davidson Dyna Luncur Lebar 2010

Meluncur Lebar Dyna 2010

Dyna Wide Glide mungkin bukan sepeda motor paling praktis yang pernah diproduksi Harley Davidson, namun sangat menyenangkan untuk dikendarai. Model ini mengambil perubahan yang berbeda dari versi lainnya, menampilkan knalpot Tommy Gun 2-1-2, bagian belakang yang lebih besar, dan spatbor belakang yang dipotong.

Ia juga hadir dengan kursi yang relatif lebih rendah dibandingkan pendahulunya, itulah sebabnya ia sangat menyenangkan. Meskipun memutar sepeda mungkin sedikit berkarat, ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang senang meluncur.

5.Harley Davidson XR-1000 tahun 1983

1983 XR-1000

Terkenal karena kinerja dan kekuatannya, XR-1000 hadir dengan banderol harga yang mengejutkan yaitu $7.000, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia tidak terjual dengan baik. Beberapa orang yang beruntung yang mampu membelinya dapat menikmati peningkatan tenaga dari mesin OHV V-twin 998cc berpendingin udara, yang menghasilkan kecepatan maksimum 112mph.

Ini mungkin tidak populer di kalangan fanatik sepeda performa saat itu, tetapi versi balap Jay Springsteen (dikenal sebagai Lucifer’s Hammer) membantunya memenangkan Daytona.

6. Raja Jalan Harley Davidson FLHR 2012

Raja Jalan FLHR 2012

Seperti namanya, dalam hal penyesuaian dan performa, FLRH 2012 adalah rajanya . Ini hadir berkat mesin Twin Cam 103 1690cc dan transmisi jelajah enam kecepatan.

Terlebih lagi, ia memiliki sistem pengereman ABS dan kontrol jelajah elektronik. Di bagian kustomisasi, ia hadir dengan suspensi belakang touring yang dapat disesuaikan dan kaca depan yang dapat dilepas sehingga memudahkan pengendaraan yang mulus. Semua fitur tersebut dibalut oleh desain bodi tradisional Road King yang identik dengan bikers.

7. Batang V Harley Davidson VRSCA 2002

Batang V VRSCA 2002

VRSCA V-Road 2002 memperkenalkan balap drag ke sepeda motor. Model ini mengingatkan kita pada drag racing Harley masa lalu, mulai dari desain hingga tenaga 115hp pada output 8.250rpm, menghasilkan tenaga yang begitu besar hingga roda belakang bisa berputar persis seperti pada motor sport. Ia datang dengan kecepatan tertinggi 140mph, yang cukup mengesankan untuk sepeda motor tahun 2002.

8. Harley Davidson FLHT Electra Glide Standar 2009

Standar FLHT Electra Glide 2009

Ini adalah turer yang dipreteli yang tidak menyertakan banyak komponen yang berhubungan dengan sepeda motor, misalnya power sound system, warna cat yang menyenangkan, dan banyak krom.

Namun, ia hadir dengan mesin V twin, performa andal, suspensi udara yang dapat disesuaikan, dan transmisi jelajah enam percepatan. Ini adalah salah satu sepeda paling stabil di luar sana.

9. Harley Davidson Duo-Glide 1958

Duo-Glide tahun 1958 memperkenalkan dunia sepeda motor pada suspensi yang nyaman: ini adalah model pertama yang mengintegrasikan suspensi belakang sebenarnya. Jika Anda kebetulan menemukan salah satu dari gadis-gadis ini, Anda dapat menyesuaikan suspensi menjadi two-up, heavy rider, atau solo. Terlepas dari suspensinya, sepeda ini juga dilengkapi jok pegas biasa, menjadikannya perpaduan ideal antara fitur lama dan modern.

10. Kereta Malam Harley Davidson FXSTB 2009

Terkenal karena penampilan dan kinerjanya yang luar biasa, FXSTB Night Train hadir dengan nuansa hitam berbeda, menstimulasi power train padam. Ini juga menampilkan ujung depan yang diperpanjang. Selain tampilannya yang menawan, performanya juga ditingkatkan dengan mesin Twin Cam 96B yang mampu bertenaga 1584cc. Ini mungkin bukan sepeda balap yang ideal, tapi ini adalah sepeda yang sangat baik untuk pengendara sehari-hari.

Cukup cari 10 Harley Davidson terbaik sepanjang masa, lalu sekarang belanja accessories motor yang kamu inginkan agar kamu lebih keren lagi dan kalau sudah cocok tinggal klik untuk pemesanan. Gampang banget kan? Tentunya juga menawarkan beragam promo dan cashback untuk menambah keceriaan kamu dalam berbelanja. Di Kael Leather Goods juga tersedia banyak backpack dan Waist Bag yang sudah terkenal dari toko terpercaya lho dan bahan, kualitasnya sangat aman dan bagus cocok untuk accessories motor Penasaran? Cek aja langsung produknya di Kael Leather Goods.