Peramal India Sebut 29 Juni 2024 Kiamat, Ini 10 Ramalan Kiamat yang Tidak Terbukti

Seorang peramal India, Kushal Kumar telah memprediksi beberapa waktu lalu bahwa Sabtu, 29 Juni 2024 merupakan hari kiamat.

Ilustrasi Kiamat - Kael Leather Goods

Berbicara kepada The Daily Star, peramal berjuluk “Nostradamus Baru” itu membuat nujuman berdasarkan bagan astrologi Weda budaya Hindu. Kiamat tersebut terjadi seiring meletusnya Perang Dunia III dalam waktu dekat.

Ahli nujum yang mengaku dapat meramal peristiwa-peristiwa dunia itu mensinyalir Perang Dunia III akan pecah hari-hari. Hal itu, kata dia, sejalan dengan peningkatan ketegangan antara Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, Korea Utara dan Selatan serta Tiongkok dan Taiwan. Dia bahkan menunjukkan dengan tepat tanggal pasti konflik global akan membara.

“Sekarang, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III. Meskipun tanggal 10 dan 29 Juni mungkin juga bisa menentukan,” katanya pada Selasa, 18 Juni lalu, seperti dikutip NDTV.

Sang peramal juga mengutip serangkaian peristiwa terkini untuk membenarkan ramalannya. Dia mengklaim eskalasi antara Israel dan Lebanon dan tentara Korea Utara yang melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan semuanya mengarah pada keakuratan ramalannya. Dia juga mengatakan Rusia telah mengirimkan kapal perang, termasuk kapal selam nuklir, ke Havana.

“Dan yang lebih parah lagi, Tiongkok telah melakukan latihan perang di lepas pantai Taiwan, sehingga membuat khawatir para pejabat AS. Perhatikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu,” kata Kumar.

Ramalan kedatangan hari kiamat bukanlah kali pertama. Dalam kurun beberapa tahun terakhir, sedikitnya ada sepuluh ramalan tentang berakhirnya dunia. Namun, hingga detik ini nyatanya kehidupan di muka bumi masih berlangsung. Hal itu menandakan ramalan tersebut tidak tepat.

Kael Leather Goods

Baca Juga : Tips Membuat Taktik Bisnis, Strategi Jadi Auto Berhasil