7 Motor Klasik Honda dari Berbagai Model, Ada Incaranmu?

Kael Leather Goods-Pasar motor klasik Honda seakan tak pernah sepi jadi buruan banyak kalangan. Terlebih lagi, tren motor klasik kini makin digemari oleh anak muda. Hal itu berkat tampilan retro dari motor lawas tampak estetik dan bisa menjadi penunjang gaya.

Model motor-motor klasik besutan Honda punya keunikan tersendiri. Kategorinya pun variatif, ada skutik, cub, hingga motor sport. Untuk harganya cukup beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Berikut daftar motornya.

  1. Honda CT125

merupakan motor Honda klasik yang menyasar kalangan atas. Motor ini tampil mirip seperti CT series yang dirilis puluhan tahun silam. Modelnya dibiarkan tetap seperti dulu sehingga tampil klasik khas motor lawas Honda. Namun, untuk mesin dan perbekalan fiturnya, Honda CT125 sudah mengalami banyak pembaruan.

Selain itu, dapur pacunya juga sudah injeksi dengan kapasitas mesin 125 cc dan torsi 11 Nm/450 rpm. Motor klasik ini juga tangguh digunakan pada berbagai medan, tidak hanya di atas aspal saja. Cocok buat kamu penggemar motor klasik yang hobi berpetualang. Motor ini dibanderol sekitar Rp81,4 juta.

2. Honda Super Cub C125

7 Motor Klasik Honda dari Berbagai Model, Ada Incaranmu?

Super Cub C125 jadi salah satu primadona motor klasik besutan Honda. Tampilannya seperti reinkarnasi dari motor bebek era 70-an yang akan mengajakmu bernostalgia. Ditambah lagi pilihan warna Honda Super Cub C125 yang menarik dan disukai berbagai kalangan.

Meski tampilannya lekat dengan nuansa lawas, tetapi Super Cub C125 terbaru sudah dibekali ragam fitur canggih. Mulai dari optimalisasi pencahayaan hingga adanya panel digital. Menariknya, Honda Super Cub C125 juga dibekali smart key system untuk menyalakan motor.

Selain itu, desainnya juga tampak futuristik di segala sisi. Mulai dari bodinya yang ramping hingga bentuk sadelnya yang unik. Kamu bisa mendapatkan motor berkapasitas mesin 125 cc ini mulai dari Rp77,1 juta.

3. Honda Monkey

7 Motor Klasik Honda dari Berbagai Model, Ada Incaranmu?

Bentuk bodi yang gagah dipadukan dengan pilihan warna elegan membuat Honda Monkey cukup eye-catching di mata penggemarnya. Motor seharga Rp82,9 jutaan ini menargetkan segmentasi yang sama dengan CT series.

Meski tampilan luarnya dipertahankan agar seperti motor klasik Honda era 60-an, tetapi mesin dan berbagai fiturnya sudah mengalami pembaruan. Sentuhan teknologi terkini seperti panel meter digital dan answer back system membuat Honda Monkey jadi lebih kekinian.

Dengan jantung pacu injeksi berkubikasi 125 cc, Honda Monkey mampu menghasilkan tenaga 9,6 Hp/7000. Torsi maksimumnya mencapai 11 Nm/5250 rpm yang cukup nyaman saat digunakan bermanuver dengan kontrol penuh.

4. Honda Rebel

7 Motor Klasik Honda dari Berbagai Model, Ada Incaranmu?

Honda Rebel masuk dalam segmen Big Bikeretro. Motor ini mengalami penyegaran fitur dan tampilan. Namun, bentuknya masih tetap dipertahankan. Penyegaran tampilan tampak dari pilihan warna baru yang memberi kesan sporty, mulai dari matte jeans blue, armored silver metallic, dan graphite black. Kael Leather Goods