Mengenal 6 Jenis Tas Travelling untuk Berbagai Tujuan Liburanmu!

Kamu suka travelling ke luar kota atau luar negeri tapi masih bingung jenis tas mana yang cocok buat kamu pakai selama perjalanan?

Beda tujuan liburan pasti beda persiapan termasuk tas untuk menemani dan mempermudah kamu untuk membawa barang-barang kamu selama bepergian. Mau tahu 6 jenis tas travelling untuk berbagai tujuan liburanmu agar liburanmu lebih nyaman dan tidak ribet? Yuk, cek beberapa jenis tas nya berikut ini!

1. Daypack (Ransel) untuk Berpetualang

Daypack cocok digunakan untuk perjalanan ke alam dan mengeksplorasi banyak tempat dengan waktu singkat.

2. Carrier untuk Mendaki

Kamu berencana mendaki gunung? Tas carrier ini yang paling cocok buatmu. Tas jenis ini bisa menampung barang-barang dalam jumlah besar hingga bervolume berpuluh-puluh liter sehingga kamu tidak perlu bingung menaruh semua perlengkapan liburan dan makananmu.

3. Rucksack untuk Efisien

Tas jenis rucksack ini memang sekilas mirip dengan tas ransel tapi sebenarnya berbeda karena penutupnya menggunakan tali yang bisa diserut sehingga lebih aman dan efisien untuk barang-barang berhargamu apalagi buat kamu mau backpacker.

4. Organizer Bag untuk Rapi dan Simple

Organizer bag mempunyai banyak sekat untuk meletakkan berbagai perlengkapan sehingga tertata rapi dan berada dalam tempatnya. Dengan berbagai jenis dan ukuran membuat organizer bag ini sangat simple dan sylish juga. 

5. Duffle Bag yang Sporty

Duffle bag ini cocok buat kamu yang suka berpindah-pindah tempat saat travelling. Tas jenis ini juga bisa digunakan untuk kegiatan fitness atau olahraga dan kegiatan outdoor lainnya.

6. Koper untuk Praktis

Kamu mau liburan dan menghabiskan waktu di luar kota atau luar negeri dalam waktu yang lama? Pastinya koper ini adalah jenis tas yang paling cocok untuk mengunjungi destinasi wisata yang jauh dan waktu yang lama. Kamu hanya  tinggal menarik gagang kopernya saja dan maka tas ini akan praktis mengikutimu kemanapun kamu pergi.