Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024

Polandia dan Austria akan menjalani pada matchday kedua Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin. Berikut link live streaming Polandia vs Austria di Euro 2024.

Euro 2024 - Kael Leather Goods

Kedua kesebelasan akan berupaya meraih poin pertama dalam ajang pesta sepak bola Eropa tahun ini. Polandia dan Austria sama-sama menelan kekalahan pada matchday pertama. Skuat Orly dikalahkan Belanda, sementara kubu Das Team ditumbangkan Prancis.

Guna menjaga kans melaju ke babak 16 besar, setidaknya lewat jalur peringkat ketiga terbaik, Polandia dan Austria bakal mencoba mencari poin pada laga kedua fase grup.

Link live streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 bisa dinikmati melalui Visionplus pada Jumat (21/6) pukul 23.00 WIB. Sementara siaran langsung pertandingan bisa ditonton di stasiun televisi RCTI.

Polandia tidak menempatkan Robert Lewandowski di lini depan. Pelatih Michal Probierz menempatkan Krzyzstof Piatek dan Adam Buksa sebagai duet lini serang. Lewandowski masih belum fit benar untuk menjadi starter. Masalah pada paha membuat bomber gaek itu juga tak main saat matchday pertama.

“Pertandingan bakal berjalan agresif. Kami sudah menunukkan kami bisa bermain secara agresif. Kami ingin bermain dan kami ingin menunjukkan kami bisa melakukannya,” ucap Probierz dalam konferensi pers.

Sementara Austria tak peduli perihal ada atau tidak Lewandowski di barisan serang Polandia. Pelatih Ralf Rangnick dan anak asuhnya sudah siap menampilkan permainan terbaik tanpa mempersoalkan kelengkapan skuad yang dimiliki lawan.

“[Keberadaan Lewandowski] itu tidak mengubah gaya main kami, pada dasarnya mereka akan bermain seperti biasanya. Lewandowski adalah pemain [utama] di Polandia, semua pemain akan berupaya mengumpan ke dia, khususnya dalam serangan balik yang cepat,” kata Rangnick.

Diamond Pouch - Kael Leather Goods

Baca Juga : Hasil Klasemen