Kylian Mbappe Gagal Total di Euro 2024

Prancis tersingkir dari Euro 2024 setelah dikalahkan Spanyol. Kapten Les Bleus Kylian Mbappe mengakui bahwa kiprahnya di turnamen ini gagal.

Kylian Mbappe - Kael Leather Goods

Prancis berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Bertanding di Allianz Arena, pasukan Didier Deschamps takluk dengan skor 1-2.

Randal Kolo Muani sempat membawa Prancis unggul terlebih dahulu. Namun, Spanyol bisa membalikkan keadaan berkat gol Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Kekalahan ini membuat Prancis tersingkir dari Euro 2024. Sementara Spanyol melaju ke final dan akan menghadapi pemenang laga Belanda vs Inggris di partai puncak.

Kylian Mbappe Loyo

Euro 2024 - Kael Leather Goods

Kylian Mbappe memang menyumbang assist untuk gol yang dicetak Randal Kolo Muani ke gawang Spanyol. Namun, dia tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan timnya.

Namun secara keseluruhan Mbappe tidak banyak memberikan kontribusi untuk Prancis. Mbappe cuma mencetak satu gol dalam lima laga di Euro 2024.Gol Mbappe dicetak ke gawang Polandia pada babak penyisihan grup. Itu pun dari tendangan penalti.

Mbappe mengaku sangat berambisi untuk menjadi juara Eropa. Namun, dia harus kecewa karena gagal mewujudkannya.

“Kompetisi saya? Sulit. Itu adalah kegagalan,” kata Mbappe dilansir ESPN.

“Kami berambisi menjadi juara Eropa. Saya berambisi menjadi Juara Eropa. Kami tidak seperti itu, jadi itu adalah kegagalan.”

“Itu sepak bola. Kami harus terus maju. Tahun ini adalah tahun yang panjang,” lanjutnya.

“Saya akan pergi berlibur dan beristirahat, itu akan sangat bermanfaat bagi saya dan saya akan mencoba untuk kembali dengan kuat.”

OREGON - Kael Leather Goods

Baca Juga : Skuad Timnas Indonesia U-19 Bakal Dirampingkan Jelang Piala AFF U-19 2024