Kelebihan dari Tas Kulit

Tas Kulit - Kael Leather Goods

Dari sekian banyak material untuk tas dan dompet, kulit sering jadi pilihan utama. Kenapa ya? Kita simak selengkapnya yuk!

Material kulit sudah dipakai sejak zaman prasejarah. Hingga di era modern ini tas menjadi salah satu produk yang paling banyak menggunakan material ini, yang kemudian diikuti dengan sepatu dan jaket. Kira-kira kenapa, ya, tas kulit begitu tinggi peminat? Khususnya untuk kaum Adam, tas selempang pria kulit adalah salah satu tas yang paling banyak dicari! Daripada kita hanya menerka, simak yuk beberapa kelebihan dari tas kulit!

1. KUAT DAN TAHAN LAMA

Yes, ini adalah salah satu manfaat menggunakan tas kulit. Memang dari segi harga saat membelinya lumayan merogoh kantong. Akan tetapi kamu bisa memakai tas kulit hingga puluhan tahun karena material ini sangat kuat dan awet, selama kamu merawatnya dengan baik dan benar!

2. TIMELESS MATERIAL

Sudah menjadi rahasia umum jika material kulit merupakan bahan yang tidak lekang oleh waktu dan sangat versatile. Kulit yang memiliki sifat lentur bisa dibentuk menjadi apa saja dan dijadikan warna apa saja, dan tentunya material yang begitu stylish. Jika kamu memakai tas kulit, otomatis kamu akan terlihat lebih sleek dan classy!

Well, itulah sebabnya kenapa tas kulit pria sangat populer!

3. PERAWATAN TAS KULIT YANG MUDAH

Banyak yang beranggapan merawat tas kulit itu susah. Sebenarnya tidak sama sekali! Hal terpenting adalah perawatan teratur dan kamu bisa melakukannya sendiri. Cara merawat tas kulit adalah dengan mengelap permukaan tas dengan kain basah untuk membersihkan debu dan kotoran yang menumpuk. Setelah itu usapkan body lotion — sedikit saja. Karena layaknya kulit pada umumnya, tas kulit pun juga butuh diberikan kelembapan!

Itu dia ketiga kelebihan dari tas kulit. Kuat dan bisa awet hingga puluhan tahun, memiliki kesan yang stylish dan elegan, dan perawatan yang mudah! Tunggu apa lagi?  Cek koleksi tas kulit dari Kael Leather Goods untuk gaya klasik kekinian dengan tas kulit!

Tas Selempang - Kael Leather Goods

Baca Juga : Mengenal 6 Jenis Tas Travelling untuk Berbagai Tujuan Liburanmu!