Fakta dan Profil Lee Haechan, Vokalis NCT yang Ganteng Paripurna

 Lee Haechan - Kael Leather Goods

Fakta Menarik Lee Haechan
Biar makin kenal dengan anggota NCT satu ini, berikut fakta menarik Lee Haechan yang dirangkum dari situs K-pop Archives dan EnVi Media.

1. Anggota SM Rookies
Lee Haechan lolos audisi mingguan SM Saturday Open Audition pada 2013. Setahun kemudian Haechan masuk grup pra debut SM Entertainment, yaitu SM Rookies.

2. Fans Boygrup SHINee
Siapa sangka boygrup SHINee merupakan motivasi Haechan untuk menjadi seorang idol Kpop. Secara spesifik, Haechan mengakui Taemin SHINee adalah role modelnya.

3. Role Model dari Changuk Drippin
Selama berkarir di dunia entertainment Korea, Haechan menjadi sosok inspiratif bagi idol lainnya. Salah satu idol yang menjadikan Haechan sebagai panutan adalah Changuk Drippin.

4. Jago Bermain Piano
Bermain piano merupakan hobi dan bakat dari vocal line NCT ini. Haechan menunjukkan keahliannya ini dalam Mickey Mouse Club dan di video mini series NCT 127 bertajuk Stick Together.

5. Moodmaker di NCT
Kepribadiannya yang positif dan ceria membuat Haechan dijuluki member lain sebagai moodmaker. Karakter hangat Haechan tercermin dalam nama panggungnya, yang berasal dari kata ‘Hae’ yang artinya matahari dan ‘Chan’ berarti penuh.

6. Memiliki Suara yang Merdu
Karena vokalnya yang unik dan khas, banyak NCTzen (penggemar NCT) yang menyebut suara Haechan semanis madu.

7. Kemampuan Menari yang Memukau
Meski terkenal dengan kemampuan vokalnya, bakat Haechan dalam menari tidak bisa diremehkan. Haechan mengaku mempelajari berbagai jenis tarian mulai dari balet, sports dance, jazz, sampai kontemporer.

8. Prestasi yang Mengesankan
Dalam sebuah unggahan di forum komunitas online, seorang netizen menyoroti pencapaian Lee Haechan yang mengesankan dalam dunia entertainment. Dilansir dari laman Allkpop, terbukti di usianya yang baru menginjak 23 tahun Haechan telah merilis sebanyak 307 lagu dan 50 album selama berkarir sebagai anggota NCT.

Buat yang ngefans Lee Haechan, apa yang bikin kamu tertarik sama sosoknya?

CHEVAL - Kael Leather Goods

Baca Juga : Ini Alasan Warga Jepang Ikuti Tren Nikah Tanpa Cinta-Seks